logo atas pa

Written by Mufidah Idris, S.H. on . Hits: 418

 

Turnamen Tenis Persahabatan WIlayah III

KarebaPASinjai-Bertempat di di Lapangan Pelti dan Lapangan Gasis Watansoppeng, telah diselenggarakan Latihan Bersama PTWP Wilayah III PTA Makassar yang dirangkaikan dengan Seleksi Pemain Tenis Meja dan Bola Voli pada hari Sabtu (13 Juli 2024). Latihan Bersama dan Seleksi ini diikuti oleh 4 satuan kerja PTWP Wilayah III PTA Makassar, antara lain: PA Watansoppeng, PA Watampone, PA Sengkang dan PA Sinjai.

15 07 24

Acara di diawali dengan pembukaan, dalam kesempatan kali ini Ketua PA Watampone Ibu Dra. Hj. Heriyah, S.H., M.H. selaku koordinator wilayah III berpesan kepada seluruh peserta bahwa "Kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi juga menjadi ajang latihan bersama untuk seleksi turnamen tenis di Jogja. Dan harap diingat bahwa yang berhasil lolos pada seleksi tidak lagi membawa nama satkernya masing-masing, tapi membawa nama wilayah III PTA Makassar. Sehingga diharapkan untuk pemain wilayah III berhasil lulus pada seleksi berikutnya dan mewakili PTA Makassar untuk mengikuti turnamen tenis di Jogjakarta."

15 07 24 2

15 07 24 1

Acara ini berlangsung selama 6 jam dan selesai pada pukul 2 siang. Seluruh pemain dan peserta tampak antusias dan senang dalam latihan bersama yang diselenggarakan di Watansoppeng, serta Alhamdulillah, pelaksanaan latihan bersama berjalan dengan lancar dan meriah. Sementara itu, Pengadilan Agama Sinjai mengirimkan 4 wakilnya untuk seleksi lebih lanjut di PTA Makassar, 4 peserta untuk kategori tenis. Ketua Pengadilan Agama Sinjai ibu Rokiah binti Mustaring sendiri lolos dan menjadi perwakilan peserta tenis perempuan didampingi oleh Ibu Binarsih Kalingga. Selain itu, Hakim Pengadilan Agama Sinjai Bapak Kaharuddin dan Bapak Muhamad Hafid ikut serta lolos sebagai peserta kategori hakim laki-laki untuk seleksi selanjutnya

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved