logo atas pa

Written by Mufidah Idris, S.H. on . Hits: 356

Gebyar Perlombaan Pengadilan Agama Sinjai Dalam Rangka Menyambut HUT RI dan MA RI ke-79

KarebaPASinjai- Jumat, 09 Agustus 2024 diadakan Pembukaan Gebyar Perlombaan Dalam Rangka Menyambut HUT RI dan MA RI ke-79. Ketua Pengadilan Agama Sinjai membuka secara resmi Gebyar Perlombaan Lingkup Pengadilan Agama Sinjai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-79 Tahun 2024 di halaman kantor Pengadilan Agama Sinjai.

gebyar perlombaan 7

Dalam sambutannya, Ibu Rokiah Binti Mustaring, S.H.I., M.H.  menekankan pentingnya kebersamaan dan kekompakan bagi Aparatur Pengadilan Agama Sinjai, terkhusus dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung ke-79 Tahun 2024.

“Saya berharap semua aparatur Pengadilan Agama Sinjai bisa berpartisipasi aktif dalam setiap lomba yang dipertandingkan”.

gebyar perlombaan

Adapun selaku Ketua Panitian Kegiatan ini yaitu Bapak Muhamad Hafid, S.,Sy. Mengangkat sebuah tema untuk menyambut HUT RI dan MA RI ke-79 ini yaitu “Bersatu Membangun Sinergitas Pengadilan Agama Sinjai untuk Membangun Integritas”.

Pembukaan kegiatan menyambut HUT RI dan MA RI ini ditandai dengan kegiatan jalan santai yang dilakukan oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sinjai.

gebyar perlombaan 2

gebyar perlombaan 6

gebyar perlombaan 5

 

Kegiatan menyambut HUT RI dan MA RI ini dilaksanakan mulai 9 Agustus 2024 sampai dengan 17 Agustus 2024, dan akan diisi dengan beraneka macam perlombaan, diantaranya; Lomba estafet sarung Lomba makan oreo, Lomba Balap Kelereng, Lomba makan donat, Lomba memasukkan paku kedalam botol, dan Lomba memasukkan benang kejarum.

gebyar perlombaan 3

gebyar perlombaan 1

gebyar perlombaan 4

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved