logo atas pa

Written by Mufidah Idris, S.H. on . Hits: 617

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sinjai Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 2024

KarebaPASinjai- Jumat, 16 Agustus 2024 diadakan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sinjai Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 2024. Pada kesempatan hari ini Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Ibu Rokiah Binti Mustaring, S.H.I., M.H. menghadiri langsung pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sinjai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024.

 pengukuhan paskibraka 1

Pengukuhan yang dipimpin langsung Pj. Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah, S.Sos.,M.Si bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selain Pengadilan Agama Sinjai, kegiatan ini dihadiri pula Kapolres Sinjai, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD dan seluruh anggota Paskibraka, serta undangan lainnya.

Para anggota Paskibra yang dikukuhkan tersebut, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka merah putih bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024.

pengukuhan paskibraka

Paskibraka tahun 2024 ini berasal dari Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang tersebar di 9 kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved