logo atas pa

Written by Mufidah Idris, S.H. on . Hits: 524

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024

KarebaPASinjai- Sabtu, 17 Agustus 2024 dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Hakim Pengadilan Agama Sinjai Bapak Muhamad Hafid, S,Sy. bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Sinjai. Upacara diikuti para Hakim, Panitera dan jajaran kepaniteraan, Sekretaris dan jajaran kesekretariatan, PPNPN dan Honorer,  Siswa PKL SMKN 1 Sinjai.

upacara 17 24 6

upacara 17 24 5

Pada kesempatan ini Hakim Pengadilan Agama Sinjai Bapak Muhamad Hafid, S,Sy.membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrulloh, yang mengajak warga Sulawesi Selatan untuk senantiasa membina kebersamaan dengan baik yang selanjutnya akan menjadi kekuatan pendorong dalam upaya mengoptimalkan peran dan fungsi kita sesuai dengan tugas yang diemban.

upacara 17 24 4

 

“Pada kesempatan berbahagia ini, kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap pemimpin daerah yang berdedikasi membangun daerah dengan semangat kejuangan budaya Sipakalebbi (saling memuliakan), Sipakainga (saling mengingatkan), Sipapaccei (tolong menolong), Sipakatau (saling menghormati), yang sejatinya menjadi pedoman hidup bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan tanpa terkecuali” tutup gubernur Sulawesi Selatan, Zudan Arif Fakrulloh.

upacara 17 24

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 juga dirangkaikan dengan Penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun dari Presiden Republik Indonesia.

upacara 17 24 7

Adapaun Aparatur Pengadilan Agama Sinjai yang memperoleh Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun yaitu:

1. Muhammad Suardi, S.H.

2. Dra Hj. Nursyaya

Aparatur Pengadilan Agama Sinjai yang memperoleh Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun yaitu:

1. Irwan Syarif, S.Ag., S.H., M.H.

2. Muhammad Yusri

Aparatur Pengadilan Agama Sinjai yang memperoleh Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun yaitu:

1. Andi Mukramuddin Ar., S.H.I., M.H.

 

upacara 17 24 3

 

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved