logo atas pa

Written by Mufidah Idris, S.H. on . Hits: 747

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79

KarebaPASinjai- Sabtu, 17 Agustus 2024 Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Rokiah Binti Mustaring, S.H.I., M.H.  turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada tahun 2024 di Alun-Alun Sinjai Bersatu, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

upacara 17 2

Upacara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting di Kabupaten Sinjai, termasuk Ketua DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, unsur Forkopimda, anggota DPRD, para OPD, Pejabat Utama (PJU) Polres Sinjai, serta undangan lainnya.

“Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini harus menjadi pendorong semangat bagi seluruh elemen bangsa untuk membangun kesatuan dan persatuan. “Dengan semangat kebangsaan yang tinggi, kita harus terus meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme, serta menjadikannya sebagai kekuatan untuk memajukan bangsa Indonesia,” Ujar Bapak (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, S.Sos., M.Si Bertindak sebagai Inspektur Upacara

Dengan berakhirnya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini, Bapak (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, S.Sos., M.Si berharap semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air semakin mengakar di hati setiap warga Sinjai, untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang maju dan sejahtera.

upacara 17

upacara 17 1

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved