logo atas pa

Written by Muhammad Naufal Iman,S.Kom on . Hits: 566

Semarak Safari Ramadan di Kecamatan Tellulimpoe

Komitmen Pengadilan Agama Sinjai untuk senantiasa berpartisipasi dalam serba-serbi perayaan bulan Ramadhan masih terus bergulir, pada Senin (11/4/2022) Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Laila Syahidan, S. Ag., M.H. bersama Tim Safari Ramadhan tingkat Kabupaten Sinjai yang dipimpin oleh Bupati Sinjai Bapak Andi Seto Asapa telah menghadiri kegiatan Safari Ramadhan yang bertempat di Masjid A. Abdullah Asapa, Dusun Labari, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Tak lupa, acara tersebut turut dihadiri pula oleh Ketua DPRD Sinjai Bapak Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, Kajari Sinjai Bapak Zulkarnaen, perwakilan Kodim 1424 Sinjai, Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai, serta rombongan Forkopimda Kabupaten Sinjai. Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, telah dilaksanakan serangkaian acara berupa salat Isya dan tarawih secara berjamaah serta penyerahan bantuan berupa dana hibah untuk pembangunan Masjid A. Abdullah Asapa yang telah diterima dengan baik oleh pengurus masjid.

WhatsApp Image 2022 04 11 at 211225

WhatsApp Image 2022 04 11 at 211242

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan tahunan Pemerintah Kabupaten Sinjai yang pada tahun ini rencananya akan diselenggarakan selama satu hari untuk satu kecamatan yang dimulai pada tanggal 8 April 2022 dan ditargetkan selesai sebelum tanggal 17 Ramadhan 1443 Hijriyah. Diharapkan dengan dilangsungkannya kegiatan safari Ramadhan tersebut dapat menjadi wadah silaturahmi yang berkesinambungan antara jajaran perangkat Kabupaten Sinjai dengan masyarakat dan menciptakan manfaat yang berlimpah dalam hal kegiatan keagamaan masyarakat Kabupaten Sinjai pada umumnya. (DN)

 

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved