logo atas pa

Written by Muhammad Naufal Iman,S.Kom on . Hits: 606

Sinjai, 14 Maret 2023

Ketua Pengadilan Agama Sinjai mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pengadilan Agama Sinjai Kelas II bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sinjai pada pukul 10.00 WIB. PNS yang diambil sumpahnya ini merupakan pegawai dari CPNS yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2022. Pengambilan sumpah ini dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, seluruh pegawai dan tenaga honorer Pengadilan Agama Sinjai Kelas II serta tamu yang diundang.

1403

Sebanyak dua orang PNS dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai, yaitu atas nama Arif Bayuaji, S.H. dan Dandi Narendra Putra, S.H., berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 264/SEK/Kp.I/SK/II/2023 tanggal 23 Februarui 2023 nomor urut 1261 dan 1262. Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung, Pembacaan Doa, Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai.

14031

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Mudhirah, S.Ag., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Agama Sinjai, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara di akhir kalimatnya beliau turut mengingatkan untuk selalu meningkatkan kualitas kerja yang awalnya cuma 80 persen seharusnya untuk seterusnya menjadi 100 persen dalam kinerjanya. Diakhir sesi acara ialah pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved