logo atas pa

Written by Mufidah Idris, S.H. on . Hits: 550

Rapat Program Kerja Tahun 2024, Monev Triwulan I dan Pemberian Reward Pegawai Berkinerja Terbaik.

 

Kareba PA Sinjai-Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Sinjai, diadakan rapat program kerja tahun 2024 beserta monev untuk triwulan I dan pemberian reward untuk pegawai terbaik. Acara ini di buka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama sinjai Ibu Rokiah, dalam sambutannya beliau menyampaikan untuk tiap unsur menyampaikan pendapat dan rencana programnya secara terbuka. Acara yang di pimpin langsung oleh Ibu Ketua Pengadilan Agama Sinjai Ibu Mudhira ini berlangsung secara hikamat.

rapat proker thn 2024 2

Dalam proses berjalannya acara rapat program kerja ini Ibu Ketua Pengadilan agama mempersilahkan kepada Bapak Panitera Pengadilan Agama Sinjai terlebih dahulu Bapak Ismail untuk menyampaikan apa saja program kerja yang akan dilakukan selama setahun kedepan dan selanjutnya di lanjutkan dengan penyampaian program kerja oleh Bapak Sekretaris Pengadilan Agama Sinjai Bapak Irwan syarif. Setelah penyampaian dari Bapak Panitera dan Bapak Sekretaris selanjutnya di sampaikan pula berbagai saran dari rekan-rekan kerja.

rapat proker thn 2024 1

Acara rapat yang di barengi oleh Monev triwulan ini juga dibahas panjang di dalam pertemuan yang hikamat ini, dikatakan oleh Ibu Ketua Pengadilan Agama Sinjai bahwa acara ini sengaja di buat bersamaan dengan pembahasan monitoring untuk semua unsur-unsur yang terkait dalam Pengadilan Agama Sinjai. Dalam proses pembahasan Monitoring tersebut banyak juga saran dari rekan-rekan kerja yang di sampaikan. Sebagai penutup diisi dengan acara pemberian reward yang diberikan kepada Herniya, Rezki Ramdani dan Dandi Narendra atas kinerja yang telah mereka laksanakan secara maksimal.

rapat proker 2024 3

 

 

Hubungi Kami

info6

Klik gambar untuk akses lebih lanjut

Media

 

Copyright © 2024 Pengadilan Agama Sinjai All Right Reserved